Monday, January 9, 2012

SAVE PALESTINE!


Gaza, Yaa Gaza...
Kudengar sedih teriakanmu diantara rentetan-rentetan AK47
Kupandangi iba wajah-wajah bocahmu diantara serangan roket-roket zionism

Yaa Tuhan !
Bagaimana kau bisa berlari, jika setiap sudut hanyalah api yang kau temui..!!?
Dan dimana kau harus bersembunyi, jika setiap tempat hanyalah dingin yang kau dapati..!!?

Gaza, Yaa Gaza...
Kudengar lantang suara takbirmu diantara dentuman-dentuman bom
Kupandangi hujan batu-batumu menahan laju puluru-peluru israel

Yaa Tuhan !
Bangunan-bangunan hanya tersisa puing-puing beton yang hitam, itukah rumahmu..!!?
Dan jalanan-jalanan dibanjiri darah dan selonsong peluru, itukah kotamu..!!?

Gaza, Yaa Gaza...
Pria-pria bahkan wanita-wanita yang tewas
Bocah-bocah bahkan bayi-bayi yang sekarat tubuhnya dipenuhi luka

Yaa Tuhan !
Kapan kau harus bekerja, jika setiap saat adalah pemakaman..!!?
Dan kapan kau harus ke sekolah dan bermain, jika setiap waktu adalah perang..!!?

Gaza, Yaa Gaza....
Sementara aku,
Dengan ditemani secangkir teh hangat, aku hanya bisa melihat beritamu yang memenuhi channel-channel tv
Dan sambil menghisap dalam rokokku, aku hanya bisa merangkai kata-kata ini
Pantaskah aku..?!?

Yaa Tuhan !
Bagaimana aku bisa tertawa, padahal setiap hari mereka menangis dan meratap..!!?
Dan bagaimana aku bisa tertidur lelap, padahal setiap hari mereka sekarat dan mati..!!?


Copyright: ABCDEFUCKZ - Jakarta, 09 January 2009

No comments:

Post a Comment